Wednesday, October 7, 2009

Smart Daily Inspiration


Angin Roh Kudus
Rabu 7 Oktober
By Sammy Palit

Matius 13:8 Dan sebagian jatuh di tanah yang baik lalu berbuah: ada yang seratus kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang tiga puluh kali lipat.

Hembusan angin menandakan adanya udara. Jadi bila kita pergi kepegunungan kita akan mengalami perasaan yang segar ketika menarik nafas. Karna itu tidak heran bila pegunungan selalu menjadi tujuan wisata yang disukai banyak orang.
Roh Kudus, di dalam Alkitab digambarkan seperti angin. Ia memberi kehidupan dan menyegarkan jiwa setiap orang yang menerimaNya. Jadi bila kita merasa jenuh dan sumpek menjalani kehidupan itu tanda bahwa kita perlu angin segar dari Roh Kudus. Dan untuk mendapatkannya pergilah naik kegunung yang bernama doa. Sembahlah Dia dan serahkanlah semua beban hidup kepadaNya dan hiruplah RohNya dengan iman, dan alami bagaimana Ia akan memulihkan semuanya.
Tuhan ingin kita berbuah, sama seperti pohon yang perlu angin untuk berbuah, demikian juga kehidupan kita yang sangat perlu angin Roh Kudus agar kehidupan iman, ibadah, pelayanan atau pekerjaan berbuah-buah memberkati kehidupan kita dan memberkati bangsa-bangsa.

By Sammy Palit

No comments:

Post a Comment