Sunday, October 18, 2009

Smart Daily Inspiration

Labirin
18 Oktober
By Sammy Palit

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Apakah yang akan terjadi besok kita tidak akan pernah tahu sampai kita tiba disana. Hidup ini seperti berjalan dalam sebuah labirin dimana di setiap sudutnya bukan hanya terdapat kebuntuan tetapi juga jebakan mematikan.
Di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta terdapat sebuah labirin yang terbuat dari cermin. Bila kita masuk kesana maka kita akan dibuat bingung dengan lorong-lorongnya yang satu sama lain persis sama. Untungnya, setiap masuk kesana, kita selalu bisa menemukan jalan keluarnya. Karna memang itu hanya sebuah permainan kesenangan. Tapi yang namanya labirin kehidupan, coba lihat, disana-sini banyak orang berjalan gontai, lesu dan putus asa, mereka kehilangan arah dan jalan. Labirin kehidupan telah merenggut tujuan dan semangat hidup yang sangat berharga.
Kini mereka menunggu seseorang menolongnya, seperti seorang lumpuh di kolam Bethesda, yang puluhan tahun terduduk disana, tidak ada yang perduli, apalagi menolongnya sampai Tuhan Yesus datang menghampiri, menyelamatkannya.
Yesus adalah jalannya.

No comments:

Post a Comment