Tuesday, October 13, 2009

Smart Daily Inspiration

Langkah-langkah kecil
13 Oktober
By Sammy Palit

Lukas 16:10 "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Ada masanya menanam dan ada masa untuk menuai, kata Salomo, raja Israel yang bijaksana dan cerdas. Siapa saja yang menabur sambil menangis akan menuai dengan bersorak-sorai, kata Daud, raja yang dicintai Tuhan. Dan berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu lalu senang kemudian.
Semua orang pasti setuju, yang tidak setuju pasti lagi stress, atau punya prinsip hidup yang terbalik, bersenang-senang dahulu lalu sengsara kemudian. Menuai dahulu lalu kelaparan kemudian. Dunia dahulu baru Tuhan kemudian.
Kepada Yosua Tuhan berikan kepastian masa depan yang besar, tapi Tuhan ingin Yosua harus datang melangkah untuk meraihnya. Sekalipun kecil langkahnya tapi yang pasti menuju kearah yang besar. Jadi tunggu apalagi, sebab Tuhan sudah sediakan masa depan kita yang luar biasa, melangkahlah sekalipun dengan langkah-langkah kecil melalui pelayanan-pelayanan yang sederhana tapi jelas arahnya.
Sebab kalau kita mengerjakan hal-hal kecil bagi Tuhan dengan hati yang besar, hasilnya perkara besar di mata Tuhan.

No comments:

Post a Comment