Tuesday, September 15, 2009

NASA dan Kitab Suci

Bagi para ilmuwan dan pelajar yang sulit membuktikan pada para ilmuwan tersebut tentang kebenaran kitab suci, inilah 1 hal yang menunjukkan ciptaan TUHAN yang mengagumkan dimana IA masih berkuasa.

Apakah anda tahu bahwa program tentang ruang angkasa yang begitu sibuk membuktikan apa yang disebut 'mitos' dalam kitab suci? Presiden dari perusahaan mesin 'Curtis' di Baltimore, Maryland yaitu Harold Hill dan seorang konsultan program waktu, menghubungkan perkembangan berikut ini. "Saya kira, 1 dari sekian banyak hal mengagumkan yang telah TUHAN perbuat bagi kita saat ini terjadi baru saja pada astronot dan ilmuwan ruang angkasa di Green Belt, Maryland.

Mereka sedang mengecek dimana posisi matahari, bulan dan planet-planet pada 100 tahun dan 1000 tahun mendatang dihitung dari sekarang. Kami harus tahu hal ini agar tidak mengirim sebuah satelit yang bisa saja menabrak sesuatu dalam orbit nantinya. Kami harus mempersiapkan orbit untuk jalannya satelit dimana planet2 berada sehingga segalanya dapat berjalan lancar. Mereka menyalakan ukuran abad di komputer berulang2 dan terhenti. Komputer itu berhenti dan memberi sinyal merah yang berarti ada informasi yang salah dimasukkan ataupun hasil yang muncul tidak sesuai dibandingkan dengan standar yang ada. Mereka memanggil bagian peralatan untuk mengecek kembali dan mereka bertanya,"Apa yang salah?"

Mereka menemukan 1 hari yang hilang pada waktu lampau. Mereka menggaruk kepala dan mengoyak2 rambut mereka. Tak ada jawaban. Akhirnya seorang ilmuwan Kristen dalam tim berkata,"Kalian tahu, 1 saat saya mengikuti sekolah minggu dan mereka berbicara tentang matahari yang tak bergerak." Mereka tak percaya padanya, namun mereka tak dapat menjawab lalu mereka berkata,"Tunjukkan pada kami."

Ia mengambil sebuah kitab suci dan membuka kitab Yosua dimana mereka mendapati pernyataan dengan 'pengertian yang serupa.' Mereka membaca dimana TUHAN berkata pada Yosua,"Janganlah takut kepada mereka, sebab AKU menyerahkan mereka kepadamu. Tidak seorangpun dari mereka yang akan dapat bertahan menghadapi engkau." Yosua sadar akan hal ini, karena ia dikelilingi musuh dan bila tiba kegelapan malam, mereka akan mengalahkan pasukannya. Lalu Yosua meminta pada TUHAN untuk membuat matahari tak bergerak! Itu benar… 'Matahari tidak bergerak di tengah langit dan lambat-lambat terbenam kira-kira sehari penuh!'(Yos 10:12-13). Lalu astronot dan para ilmuwan tersebut berkata,"Itulah hari yang hilang!"

Mereka mengecek komputer untuk kembali pada waktu yang tertulis dan ternyata ditemukan hampir mendekati 1 hari. Waktu lampau yang menghilang pada saat Yosua berperang adalah 23 jam dan 20 menit..tidak 1 hari penuh. Mereka membaca kitab suci dan tertulis (kira2) 1 hari. Kata2 singkat pada kitab suci ini sangat penting, tapi mereka bingung karena bila anda tak dapat mencatat dimana sisa 40 menit yang hilang, anda akan kebingungan 1000 tahun mendatang dari sekarang. 40 menit itu harus ditemukan karena waktu itu dapat dilipatgandakn berulangkali dalam orbit.

"Saat orang Kristen itu berpikir , ia teringat pada 1 bagian kitab suci dimana menyatakan matahari berjalan berlawanan dari yang semestinya. Para ilmuwan menganggapnya kehilangan akal, namun mereka mengambil kitab suci dan membaca kata-kata dalam 2 Raja-raja yang memaparkan cerita berikut: Pada saat Hizkia sakit dan hampir mati, nabi Yesaya datang dan mengatakan padanya bahwa ia takkan mati. Hizkia meminta tanda. Yesaya bertanya, "Akan majukah bayang-bayang matahari tersebut 10 tapak atau akan mundur 10 tapak?" Hizkia berkata,"Itu perkara ringan bagi bayang-bayang itu untuk memanjang 10 tapak! Sebaliknya biarlah bayang-bayang itu mundur ke belakang 10 tapak."

Lalu berserulah nabi Yesaya pada TUHAN, maka dibuatNYAlah bayang-bayang itu mundur kebelakang 10 tapak!' "10 derajat itu sama dengan 40 menit! 23 jam dan 20 menit pada kitab Yosua, ditambah 40 menit pada kitab 2 Raja-raja menjadi 1 hari yang menghilang pada alam semesta!" Bukakah itu mengagumkan?

Referensi : Yosua 10:8-12,13 serta 2 Raja-raja 20:9-11. Kirimkan artikel ini pada banyak orang yang kau yakini mereka akan menganggap ini menakjubkan. Jangan takut mencoba sesuatu yang baru. Ingatlah.

Orang amatir membangun kubah.
Orang profesional membuat titanic.
Salam, Jim Beasley

No comments:

Post a Comment