Tuesday, September 15, 2009

Pikiran kita VS Janji Tuhan

Menara21.com,
* Itu Mustahil
Segalanya Mungkin (Luk 18 : 27)
* Saya Sangat Lelah
Aku akan memberi kelegaan (Mat 11 : 28-30)
* Tidak ada seorangpun yang benar-benar mengasihi saya
Aku Mengasihimu (Yoh 3:16 & Yoh 13:34)
* Saya tidak dapat melanjutkan
Kasih KaruniaKu cukup (II Kor 12:9 & Mzm 91:15)
* Saya tidak mengerti mengapa ini terjadi
Aku akan menuntun langkah-langkahmu (Ams 3:5-6)
* Saya tidak dapat melakukan
Kamu bisa melakukan segala perkara (Flp 4:13)
* Saya tidak mampu
Aku mampu (II Kor 9:8)
* Ini seharusnya tidak terjadi atas saya
Itu Layak terjadi (Rom 8:28)
* Saya tidak mampu memaafkan diri sendiri
Aku mengampuni ( I John 1:19 & Rom 8:1 )
* Saya tidak bisa memimpin
Aku akan mendukung segala yang kauperlukan (Flp 4:19)
* Saya takut
Aku tidak memberikan kamu roh ketakutan ( II Tim 1:7 )
* Saya selalu kuatir dan frustasi
Serahkan kekuatiranmu kepadaKu ( I Ptr 5:7 )
* Saya tidak memiliki cukup iman
Aku memberikan semua orang menurut ukuran iman ( Rom 12:3 )
*· Saya tidak cukup pandai
Aku memberimu kebijakan ( I kor 1:30 )
* Saya merasa sendiri
Aku tidak akan meninggalkanmu ( Ibr 13:5 )

No comments:

Post a Comment